Keseruan Turnamen Seturan Cup 2024

Di desa seturan mengadakan pertandingan antara desa,dimna ada berapa kecamatan yg ikut dalam pertandingan tersebut yaitu kecamatan Malinau Selatan hulu dan kecamatan Malinau Selatan. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sportifitas dan kekompakan antar desa.

Perserta yang mengikuti kegiatan tersebut diantara nya kecamatan malinau Selatan hulu yaitu desa tanjung nanga,desa nahakramo, desa metut,kemudian dari kecamatan malinau Selatan, desa wisata long loreh,desa langap,desa seturan.

Adapun pertandingan yang di laksanakan yaitu sepak bola, futsal,volly ball, takraw. Dan pada akhirnya kita bisa melihat siapa yg menjadi sang juara dlm pertandingan tersebut dalam acara penutupan di desa Seturan, 31 Agustus 2024. Yang memenangkan pertandingan sepak bola yaitu desa langap. Sedangkan pertandingan Volly ball putra nya di menangkan oleh desa Tanjung.nanga. Volly ball putri nya di menangkan oleh desa wisata long loreh. Sedangkan, Futsal putri nya dimenangkan oleh desa seturan.

Dalam pertandingan tersebut kita bisa melihat sportifitas anak muda kita sangat tinggi,maka dari itu kita sangat mendukung anak muda kita yg mencintai olahraga agar lebih semangat lagi dan junjung tinggi sportifitas.

Penulis Julianti

Bagikan post ini: